Wednesday 25 July 2012

20 Foto Manipulasi Kepala Orang


20 Foto Manipulasi Kepala Orang

May 18th, 2012 

Berikut terdapat 20 foto manipulasi kepala orang yang bikin anda tertawa. jika anda tidak tertawa berarti anda bukan manusia normal. dan terdapat deskripsi tentang foto/gambar tersebut.

Ini semua dimulai dari Christopher Huet, seorang master manipulasi berbakat yang ingin bersenang-senang serius di kepala manusia, dan dia melakukannya dengan sangat sukses dengan membuatnya lebih besar, ya, hanya lebih besar. Dan apa yang sebenarnya guncangan hanya dengan memperbesar kepala, itu benar-benar cukup untuk membuat satu meledak tertawa!
20 gambar kepala manipulasi
(Image Source: Christophe Huet)
Dan Anda tahu, ide yang menarik menyebar sangat cepat di Internet. Banyak Photoshop ahli yang memiliki beberapa saraf lucu melihat karya-karya, memiliki beberapa tertawa, dan mereka menciptakan versi mereka sendiri dan, manipulasi kepala bahkan lucu besar! Jadi mengharapkan apa-apa kecuali tertawa, kegilaan dan keterampilan manipulasi yang besar dalam posting ini, lalu menyebarkannya seperti virus, biarkan semua orang memiliki tertawa yang baik hari ini!
Lain Sakit kepala Besar. Ini semua kesalahan garpu! Tapi apa yang membuat kepala saya begitu besar, by the way?
(Image Source: Patrick Hoff)
big head
Semua ini Hal Terjadi di Kepala Saya. “Aku punya begitu banyak hal di kepalaku. Terlalu banyak hal memang. Saya biasanya mencoba melakukan semuanya pada satu waktu dan saya berakhir dengan melakukan apa-apa sama sekali. Dan saya terjebak. ”
(Image Source: Diego da Silva)
things in my head
Punggung Sakit“. Apa yang terjadi dengan punggung? Saya kira itu karena kepalanya … ekspresi wajah membuat situasi digambarkan begitu realistis!(Image Source: ewilman)
backpain kepala besar
Kepala Besar. Hati-hati dan tidak berubah bahkan sedikit, itu akan mematahkan leher Anda! (Image Source: Glenn Karlsen)
big head
Kepala Besar (Bagian II). “Ini saudara saya dengan kepala di boks bermain anak-anaknya. Dia butuh istirahat nya kadang-kadang ” (Image Source: Glenn Karlsen)
kepala besar
Perempuan Berkepala Besar. Ternyata virus kepala besar tidak hanya menyebar ke anak laki-laki!(Image Source: Christophe Huet)
perempuan berkepala besar
Berkepala Besar. Kepala besar, kemampuan untuk melayang … adalah bahwa masa depan cerah kita manusia?Image Source: lookibx)
big heads
Kepala Besar Di Rumah Sakit. Saya kira dokter akan datang segera jika berada di rumah sakit melihatnya, atau secara khusus, kepalanya yang besar.(Image Source: stefan-fotografiert)
kepala besar di rumah sakit
Kepala Besar Di Rumah Sakit – 2. “Tidak ada? Benarkah? Kira saya harus ke dokter sendirian. “(Image Source: stefan-fotografiert)
big head
Burden Of Proof. You’ll never have too much burden until you get a ridiculous-sized big head.(Image Source: STUDIO JONA)
kepala besar
Kepala Yang Memberatkan. Anda mungkin harus membeli kursi khusus demi kenyamanan Anda. Ekspresi wajah bagus!(Image Source: Sannder)
kepala besar yang memberatkan
Memanggil Klien. Keuntungan dari percakapan meskipun telepon adalah bahwa klien Anda tidak akan melihat pose saat Anda menelepon dengan mereka.Image Source: Christophe Huet)
foto lucu
Having Lunch. Carelessly smashed our head into the food, oh my(Image Source: Christophe Huet)
big head manipulation
Home Alone. Perhaps this is so-called home sick?(Image Source: timothy.holt)
home alone
Semua Melewati Untuk Kepala Saya. Mungkin Anda perlu menemukan cangkir khusus untuk kepala khusus Anda.(Image Source: Craig Sharp)
my head
Melihat Anda. Cinta emosi pandangan ini, tampaknya dia sudah mengatakan sesuatu … bagaimana menurutmu?(Image Source: Patrick Hoff)
melihat anda
Komentar Positif Memberikan Aku Arti Kepala Besar. Harus mengatakan yang satu ini sangat baik dilaksanakan dalam hal realitasnya, melihat kursi dan sepatu, dan wajah menempel meja sangat baik!(Image Source: Josh Sommers)
big head
Terlalu Banyak Pengetahuan. Mereka mengatakan Anda membutuhkan kepala yang lebih besar untuk penyimpanan lebih banyak pengetahuan, apakah ini cukup?(Image Source: timothy.holt)
20 foto manipulasi kepala besar
Uninspired And Fed Up. “Yah aku adalah inspirasi semua keluar untuk menembak todays … jadi saya duduk di taman menikmati cuaca cerah kita memiliki … dan memutuskan bahwa akan ditembak hari ini.”(Image Source: Craig Sharp)
Uninspired And Fed Up
Jalan-jalan Dengan Anjing. Ini bukan tugas yang mudah, terutama dengan kepala yang lebih besar 4X dari anjing!(Image Source: stefan-fotografiert)jalan-jalan dengan anjing
selesai juga bikin postingan 20 foto manipulasi kepala orang semoga anda semua terhibur.

0 komentar:

Template by : buitenzorg skataduakata.blogspot.com