Thursday 3 January 2013

SURATKU UNTUK ALLAH...


Ya ALLAH,aku tak tau mengapa aku ingin mengadu serta menangis di hadapan-MU.Seandainya smua orang menyadari pemeliharaan-MU,kasih-sayang-MU yg tiada banding,tiada tanding-pasti kami akan menangis,bersujud...hanya pada-MU

Ya,ALLAH,aku lupa,selalu yg kuminta:mengapa kau menyusahkan hidupku/,mengapa tak kau kabulkan permintaanku-padahal tiada jalan lagi bagiku,mengapa seolah kau tak mengerti,tak bs jadi peraduanku,mengapa KAU membuatku berputus asa-seolah meninggalkan aku,....apa salahku,YA RABB?

Aku tidak tau,yang ada aku hanya menuntut pada-MU,tak kupikirkanENGKAU yang Maha Hidup,menatapku tajam,atau marah pada kehinaan,kenistaanku...

Aku lupa KAU Maha Memeliharaku,semenjak aku belum ada-sudah repot kau tulis segalanya hanya untukku-yang bodoh,dan tak berguna ini...

Aku lupa kau telah menyiapkan orangtuaku ,masadepanku,masa silamku,makanan-minuman,rezeki-jodoh,dunia-akhirat,alam kubur-apa aku disiksa/tidak,jasmani dan rohaniku,sampai banyak hal yang tak mampu ku cerna dalam pikiranku,...KAU-KAU,lagi-lagi membuatnya hanya untuk.....ku.Selengkap itukah?Selengkap itukah kasih-sayang-MU?...

Tapi apa coba yang telah orang bodoh,dungu,hina,nista ini telah lakukan pada-MU?-menyakiti-MU?yaa,...aku tlah lakukan.Tidak mempercayai-MU,boro-boro sering mengingat-MU...ya,itu kulakukan...

Aku belum ada,aku dirahim ibuku,aku di dunia,aku di alam kubur,aku di padang mahsyar,aku di peradilan-MU,Sorga/neraka,hingga keabadianku...ternyata sedetail itu KAU tetapkan,kau lingkupkan untukku.Tapi apa yang telah aku lakukan pada_MU...,pantaskah penyesalan dan tangisku mengerti akan semua ini?...dan herannya KAU tetap menyayangi kami,tidak menzalimi kami sedikitpun,walau ku sering menganggap demikian...

Apa yang salah?Pengertianku,kebodohanku...,aku terpaksa harus menulis ini semua,hadir di depan-MU,menyembah-MU,YA ALLAH.BODOH AKUku...

Sekarang,
Aku hanya bisa menangis ,meminta maaf,wahai sang MEGA MAHA PENYAYANG yang tiada banding.
Aku mencintai-MU YA-ALLAH,walau tak sebanding dengan para hamba dan nabi/orang-orang pilihan-MU,tapi aku tak bs lari dari diriku selamanya,KAU telah ciptakan aku seperti ini selamanya,aku harus terima,berserah pada-MU,bukankah KAU telah menciptakan penyeimbang buatku,dan segalanya hanya bagi...ku.Maafkan aku,Ya-RABB.Seharusnya -walau sulit sekali aku harus percaya sepenuhnya,ikhlas,pasrah,tawakal pada-MU...

Walau ku tahu aku akan di siksa di alam kubur dan akhirat,tp janganlah KAU melupakanku yang ingin hadir pada-MU selalu,mengadu sejadi-jadinya pada-MU.Kelak di alam sana aku takkan berdaya,tp aku ingin berjumpa pada-MU...,melihat yang telah menciptakanku,menyayangiku sedahsyat ini...,namun sekali lagi aku bodoh ternyata aku tak sanggup karena banyak dosaku,...jangan KAU lupakan aku,YA RABB...jangaaannn.....jangaaannn....tolong aku YA-ALLAH,tak sanggup kubendung air mata ini meleleh terus,ketika memahami ini semua....

KAU tahu walau aku dengan segudang kelemahanku,kekuranganku,...aku tetap mencintaiMu....

Dari hamba-MU,yg tak sempurna di mata makhlukMU,dan diri-mu,yg takut pada-MU namun pasti mendekat karena takut pada-MU,tidak seperti bila takut pada sesuatu akhirnya menjauh darinya....walau aku tetap aku,tidak sempurna,tidak rajin solat,tidak kuasa seperti kesolehan hamba-MU yg laen,cintailah aku YA ALLAH,walau aku tetap aku...tp aku ingin tetap mendapat tempat dihatimu...

0 komentar:

Template by : buitenzorg skataduakata.blogspot.com