Thursday 27 December 2012

Allahu Akbar ! The Baby still alive



Ajaib sekali ! Bayi Masih hidup Walau ibunya terkubur lumpur

Seorang bayi ditemukan dalam sebuah lubang yang berlumpur ketika banjir melanda di kawasan tersebut. Apa yang luar biasanya, bayi tersebut baru saja dilahirkan oleh ibunya, namun tidak ada yang tahu siapa yang membantu kelahiran itu. 
Cerita dimulai ketika bencana banjir besar yang terjadi di Bangladesh yang telah menenggelamkan seorang wanita hamil yang hampir melahirkan anak . Wanita tersebut telah hanyut dibawa banjir dan terkubur hidup-hidup di dalam tumpukan lumpur.
Setelah beberapa hari dalam pencarian tim SAR, suatu keajaiban terjadi dimana Tim SAR menemukan perempuan hamil yang telah meninggal tersebut yang terkubur dalam lumpur, telah melahirkan bayinya yang menyembul di atas permukaan lumpur tanpa diketahui atas bantuan siapa . Bayi tersebut selamat walaupun sempat beberapa hari berada di dalam rahim ibunya yang tertimbun didalam lumpur. 

Subhanallah ! Allahu Akbar, Sulit diterima akal sehat, bagaimana mungkin bayi sekecil ini mampu hidup di dalam lumpur waktu itu. Tiada seorang pun yang mengetahui proses bagaimana bayi ini dilahirkan sehingga menyembul ke atas padahal waktu itu si ibu dalam kondisi tertimbun. Seandainya ibunya masih hidup, tentunya dia akan sangat gembira bahwa anaknya bisa bertahan hidup dalam keadaan normal.

Tiada yang tidak mungkin Bagi Allah di dunia ini. Semua bisa terjadi atas kehendak dan kuasa Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Tuhan semesta alam.

GABUNG YUK di FP Apple ada banyak kata HIKMAH, RENUNGAN dan MOTIVASI

0 komentar:

Template by : buitenzorg skataduakata.blogspot.com