Monday 31 December 2012

CINTA BERSEMI KARENA IMAN

Cinta yg tumbuh di dlm hatiku...
Kian Bersemi... Karenamu...
Semua yg ada padamu...

Oohh... membuat diriku tiada berdaya...
Hanyalah padamu... Hanyalah untukmu...
Seluruh hidup dn matiku...

Beberapa dr kita mungkin ada yg tahu dgn lirik lagu lawas di atas...

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

“Tiga hal, bila ketiganya ada pada diri seseorang, niscaya ia merasakan betapa manisnya iman: Bila Allah dan Rasul-Nya lebih ia cintai dibanding selain dari keduanya, ia mencintai seseorang, tidaklah ia mencintainya kecuali karena Allah, dan ia benci untuk kembali kepada kekufuran setelah Allah menyelamatkan dirinya, bagaikan kebenciannya bila hendak diceburkan ke dalam kobaran api.” (Muttafaqun ‘alaih)

Hhhmm... Cintailah kekasihmu krn iman, amal sholeh serta akhlaqnya, agar cintamu abadi.

Kta pasti mendamba cinta yg senantiasa menghiasi diri kta walau kta tlah msk ke dlm alam kubur dn kelak dibangkitkan di hari kiamat. Kta pasti berharap agar kekasih kta senantiasa setia dan mencintai kta hingga akhir hayat.

Hanya cinta yg tumbuh krn iman, amal sholeh, dan akhlaq yg mulia, akan senantiasa bersemi. Tdk akan lekang krn waktu, sinar matahari, tidak luntur krn hujan, dan tidak akan putus krn ajal menjemput.

Yahya bin Mu’az berkata: “Cinta krn Allah tdk akan bertambah hnya krn orang yg engkau cintai berbuat baik kpdmu, dn tdk akan berkurang krn ia berlaku kasar kpdmu.”

Cinta spt itu adlh cinta yg tumbuh bersemi krn iman, amal sholeh dn akhlaq mulia, shg bila iman org yg dicintai tdk bertambah, maka cinta org yg mencintaipun tdk akan bertambah. Dan sebaliknya, bila iman orang yg dicintai berkurang, maka cinta org yg mencintaipun turut berkurang.

========

Anda cinta kpdnya bkn karena materi, pangkat kedudukan atau wjh yg rupawan, akan ttp krn ia beriman dn berakhlaq mulia. Inilah cinta suci yg abadi saudaraku.

(♥ Subhanallah || Semoga Bermanfaat & Silahkan Di Share ♥)

0 komentar:

Template by : buitenzorg skataduakata.blogspot.com