Monday 3 December 2012

Cara Ampuh Untuk Mengatasi Kulit Terbakar Matahari

Mengalami kulit yang terbakar oleh sinar matahari merupakan hal yang menyakitkan. Jika Anda lupa mengoleskan sunblock atau tabir surya pada tubuh anda, maka berikut beberapa solusi alami untuk membantu Anda mengatasi sunburn atau kulit yang terbakar oleh paparan matahari.


Lidah Buaya atau Aloe Vera
Aloe Vera merupakan bahan alami yang paling umum digunakan untuk membantu sunburns. Kebanyakan produk kecantikan yang biasa di gunakan untuk anda yang terkena paparan matahari atau sunburn mengandung Aloe Vera, cara terbaik untuk mengatasi sunburn atau kulit yang terbakar oleh paparan matahari adalah dengan menggunakan Aloe Vera segar yang baru dipotong. Potong daun Aloe Vera dan gunakan gel nya ke daerah yang bermasalah.

Putih Telur
Putih telur dapat membantu kulit Anda yang terkena sunburns. Oleskan putih telur ke daerah yang bermasalah. Anda akan merasakan rasa nyeri akibat terbakar matahari perlahan menghilang. Oleskan lagi jika diperlukan.

Cuka
Mengoleskan sari cuka juga bagus untuk menghilangkan sengatan luka bakar matahari pada kulit anda. Rendam cuka pada kapas dan dan oleskan pada daerah yang bermasalah. Oleskan kembali jika diperlukan.

0 komentar:

Template by : buitenzorg skataduakata.blogspot.com