Monday 3 December 2012

PENAMPILAN SUPER SEKSI RITA ORA SAAT KONSER DI ALBANIA [FULL PICT]

[Foto] Konser, Rita Ora Makin Seksi Dengan Push Up Bra

Awal bulan ini Rita Ora sempat dibuat malu setelah resleting jaket yang dikenakannya melorot di atas panggung. Akibatnya, seluruh penonton bebas melihat payudara Rita. Nah, selang beberapa minggu kemudian Rita kembali membuat mata penonton terbelalak. Kali ini kostumnya memang tak melorot, namun gaun yang ia kenakan di konser yang digelar di Albania ini sangat terbuka, khususnya di bagian atas, ditambah lagi ia juga memanfaatkan push up bra.
Penyanyi 22 tahun yang kerap dituduh menjiplak style Rihanna karena gaya rambut dan gaya berpakaian ini tetap percaya diri walau dada bagian atasnya terlihat jelas. Bahkan ia beberapa kali menunduk sehingga membuat mata penonton pria makin terbelalak.

Rita Ora di konser 100 Tahun Albania @foto: daily mail

Rita Ora di konser 100 Tahun Albania @foto: daily mail
Penyanyi berdarah Inggris-Yugoslavia ini diundang khusus pada acara yang digelar untuk memperingati hari kemerdekaan Albania ke 100 tersebut. Mendapat aksi yang menghibur, hujan yang mengguyur pun tidak membuat penonton bergeser dari hadapan panggung.

Rita Ora bikin mata pria terbelalak @foto: Daily Mail

Rita Ora bikin mata pria terbelalak @foto: Daily Mail
Sukses memberi penampilan yang mengesankan pada penonton Albania, Rita Ora pun menyempatkan diri untuk mengirim pesan melalui Twitter. Menurutnya, konser itu sangat istimewa, bagai mimpi yang menjadi kenyataan.
"Albania kalian sulit dipercaya, bagai mimpi yang menjadi kenyataan. Aku tahu tadi kalian kehujanan tapi kalian tetap nge-rock! Selamat hari kemerdekaan ke 100," tulis Rita di Twitter.

Gaun ini membuat Rita Ora terlihat bak putri dari negeri dongeng.

Gaun ini membuat Rita Ora terlihat bak putri dari negeri dongeng.
Ref

0 komentar:

Template by : buitenzorg skataduakata.blogspot.com