Saturday 24 November 2012

Rahasia Tampil Seksi Ala Hot Mom Ini


Setelah melahirkan bukan berarti era keseksian wanita berakhir. Berat badan yang bertambah saat hamil, rata-rata susah diturunkan, namun bukan berarti tidak mungkin. Dengan pola diet yang benar, wanita tetap bisa tampil seksi meskipun usai melahirkan satu, dua, bahkan hingga tiga anak.
Tak percaya? Banyak bukti hidup yang telah membuktikannya. Beberapa selebriti wanita Indonesia ini tetap bisa tampil seksi usai melahirkan. Tentu saja itu tidak mereka dapatkan begitu saja. Mereka melakukan serangkaian diet agar bisa kembali ke bentuk badan sebelum melahirkan.


1. Titi Sjuman

 Bintang film Titi Sjuman punya rahasia menjaga kebugaran tubuhnya setiap hari, sehingga selalu semangat mengurus keperluan anak dan suami. Baginya, minum banyak air putih itu wajib, terutama saat bangun tidur.
"Saya tidak langsung sarapan tapi mengurus keperluan suami dan sekolahnya Miyake (anaknya, 4,5 tahun -red) dulu. Kalau masih sempat, biasanya saya dan Miyake memandikan anjing kami, Marlee dan Wolfee. Semua kegiatan itu adalah olahraga saya," lanjutnya.

Titi Sjuman
2. Mulan Jameela

Melahirkan dua kali tak membuat Mulan Jameela kehilangan keseksiannya. Segera setelah melahirkan Mulan berani tampil seksi kembali. "Kalau mau kurus dan langsing, ya kurangi makan nasi. Kalau aku sih nggak (makan nasi -red)," ucap Mulan. Menurut Mulan, salah satu makanan yang mudah membuat tubuh gemuk itu adalah nasi. Karenanya ia berusaha untuk disiplin menerapkan diet nasi yang sudah dilakukannya beberapa waktu ini. Pantas saja ya, tubuh Mulan tak pernah berubah.

Mulan Jameela

3. Dian Sastro

 Siapa meragukan kecantikan dan keseksian hot mama satu ini? Usai hamil dan melahirkan putra pertamanya, Dian Sastrowardoyo sempat mengalami peningkatan berat badan yang cukup merepotkan. Namun kini, ia sudah kembali ramping.
Dian Sastro mengaku memiliki cara diet yang unik dan menyenangkan, hingga membuatnya bisa menurunkan bobot sampai 23 kilogram. Diet ala Dian adalah pantang merasa lapar. "Diet itu bukan menahan makan, tapi mengatur asupan makanan," katanya.
Dian selalu mengonsumsi makanan tinggi protein saat makan. Dian selalu makan dada ayam, sebab dada ayam tidak memiliki kandungan lemak. Ia juga setiap hari mengonsumsi 8 putih telur.

Dian Sastrowardoyo

4. Maia Estianty

Ibu dari Al, El, dan Dul ini selalu tampil seksi. Untuk menjaga berat badan agar tetap ideal, Maia menggunakan metode diet non karbohidrat. Wanita kelahiran 27 Januari 1976 itu lebih banyak menyantap makanan rumahan.
"Walaupun diet saya nggak bisa lepas dari steak. Itu favorit saya. Tapi kalau untuk makanan di rumah buat sendiri saja," paparnya.

Maia Estianty

5. Wulan Guritno

Banyak wanita mengalami kesulitan untuk menurunkan berat badan pasca melahirkan. Tidak begitu dengan Wulan Guritno. Aktris cantik ini hanya membutuhkan waktu dua bulan untuk kembali langsing usai melahirkan.
Ibu tiga anak ini berhasil menurunkan berat badan hingga 15 kg. "Saya turun 15 kg dalam dua bulan, kerja keras banget. Dengan niat, enggak makan karbohidrat sama sekali. Saya hanya makan tepat waktu, pagi, siang, dan malam. Tapi malam tidak boleh lebih dari jam 18.00 WIB," kata Wulan.
Selain diet karbo, wanita 30 tahun ini pun menjalani pola hidup sehat lainnya. Yaitu, tidak mengudap makanan manis dan mengonsumsi sayur serta buah-buahan.

Wulan Guritno
Ref



0 komentar:

Template by : buitenzorg skataduakata.blogspot.com