Saturday 10 November 2012

Solusi Aman Singkirkan Bekas Jerawat

detail berita
Wanita atasi jerawat

USAI jerawat teratasi kini Anda dipusingkan dengan noda yang ditinggalkannya. Jangan khawatir menghadapinya. Cara sederhana berikut dijamin dapat menuntaskannya.

Jerawat yang membandel tentu saja bisa mengurangi rasa percaya diri seseorang. Apalagi jika, jerawat juga kerap meninggalkan bekasnya. Lantas, bagaimana cara mengatasi agar tak memiliki bekas jerawat? Berikut tipnya seperti dilansir dari Boldsky.

Jangan dipecahkan

Cara terbaik untuk menghindari bekas jerawat ialah jangan memecahkannya. Sekali Anda memecahkannya, maka akan ada bekas hitam di belakangnya. Tak hanya itu, pecahan tersebut juga akan menyebar ke bagian sekitar sehingga timbul jerawat lain.

Rajin cuci wajah

Untuk mencegah timbul bekas jerawat, setidaknya cuci wajah Anda dua kali sehari. Jangan lupa cucilah dengan air dingin.

Hindari sinar matahari

Sinar ultra-violet dipercaya bisa merusak sel-sel kulit dan juga memengaruhi jerawat. Itulah sebabnya banyak para ahli yang bagi orang yang sering berjerawat agar menghindari paparan sinar matahari.

Face pack

Untuk menghindari jerawat, Anda bisa menggunakan air mawar. Namun, jika Anda ingin menghilangkan bekas jerawat, Anda bisa menggunakan face pack. Selain bisa mengurangi bekasnya, ini juga bisa mencegah jerawat membekas di wajah Anda.

0 komentar:

Template by : buitenzorg skataduakata.blogspot.com