Sunday 25 November 2012

Tanpa Orang Ini Handphone Tidak Pernah Ada


"Tanpa penemuannya, Tak Akan ADA orangutan Yang melenggang Sambil menelepon Artikel Baru ponselnya. Ia telah membuat bisnisdan (ponsel) terbentuk Dan menjadi bisnisdan." (Frank Vigilante tentang Amos Joel Jr, penemu "switching" ponsel, "New York Times")

Peradaban manusia modern yang Tak terelakkan Lagi bertumpu PADA doa penemuan Teknologi Yang Amat berpengaruh, yakni internet Dan Telepon Seluler (ponsel). Kedua Teknologi di Atas PENGHASILAN menjadi andalan manusia Dalam, berkomunikasi, berkarier, berbisnis, Dan aktivitas Lain.

Illustrasi Hal internet, orangutan Mengenal Tokoh-Tokoh penemunya, seperti Bob Taylor, Advanced Research Ahli psikoakustik Dan Direktur Program Riset Komputer di Defense Project Agency (DARPA) years 1966.
PADA Masa itulah Taylor mendapat ide untuk menghubungkan Komputer-Komputer Illustrasi Bandung. Selain Taylor, ADA pula Larry Robert, pionir jaringan Komputer di Laboratorium Lincoln, Massachusetts Institute of Technology (MIT), Satu-satunya ilmuwan di AS Yang Bisa dianggap mewujudkan jaringan Yang dibayangkan Taylor. Tentu Saja ADA Vint Cerf Dan kawan-kawan bahasa Dari University of California, Los Angeles.

SEMENTARA ITU, Dari Dunia KOMUNIKASI seluler, ADA NAMA penemu ponsel Martin Cooper Yang SAAT ITU 35 years Silam, tepatnya 3 April 1973 bekerja di Motorola. Orang Masih Bisa menyimak impian Cooper, Yang Lain ANTARA membayangkan ponsel ukuran Kecil, dipasang di Balik telinga, Dan secara MAMPUS menghubungi Nomor seseorang manakala penggunanya berniat menghubungi Nomor nihil.

Tetapi, Fokus Kali inisial Bukan kepada Cooper, tetapi PADA Sosok Lain Yang JUGA berjasa Besar Dalam, perkembangan KOMUNIKASI seluler. Tokoh inisial tidak Lain adalah Amos E Joel Jr, pionir SISTEM penyambung (switching) ponsel Bahasa Dari Satu wilayah sel Ke wilayah sel Yang Lain. Switching inisial harus bekerja ketika pengguna ponsel Bergerak / berpindah bahasa Dari Satu sel sel Ke Lain sehingga pembicaraan tidak terputus.

Karena penemuan Amos Joel Inilah penggunaan ponsel menjadi nyaman.Selain SISTEM beralih ponsel, Yang dipatenkan Artikel Baru Nomor 3.663.762, Joel JUGA ambil bagian Dalam, pengembangan pelayanan lalu lintas posisi system (tsps) Yang digunakan untuk mengotomatiskan pekerjaan Operator TELEPON Dan otomatis intercept system (AIS) Yang diciptakan untuk menangani panggilan Ke Nomor Tak Aktif secara MAMPUS.

Penemu Besar
Amos Joel Jr Yang lahir di Philadelphia, 12 Maret 1918, memang diakui sebagai Pakar Dunia di Kepemilikan Modal switching. Ia mendapat Ijazah sarjana (1940) Dan master (1942) Illustrasi Teknik Elektronik bahasa Dari MIT.

Tidak lama Penghasilan kena pajak Metode studi, AGLOCO memulai KARIER selama 43 years (bahasa Dari Juli 1940-Maret 1983) di Bell Telephone Laboratories, klien untuk membuka posisi AGLOCO menerima lebih bahasa Dari 70 patena Amerika Hotel di Kepemilikan Modal Telekomunikasi, khususnya di Kepemilikan Modal switching.

Joel-yang years inisial masuk Illustrasi Nasional Penemu Hall of Fame-tutup USIA Sabtu, 25 Oktober, di rumahnya di Maplewood, New Jersey, Dalam, USIA 90 years.
Pengguna ponsel di seluruh Dunia PENGHASILAN dapat merenungkan, APA arti sumbangan Joel Illustrasi Peradaban seluler dewasa inisial. Suami disimpulkan oleh Frank Vigilante, Yang pernah menjadi seorang penyelia salat Joel di Bell Labs Dalam, kutipan di Atas.

Pelajaran BAGI penemu
Joel Bisa menjadi penemu Besar tentu karena memiliki kepandaian Tinggi, tetapi selain ITU JUGA ADA kepiawaian Lain. Ternyata sejak Kecil Joel Suka otak-atik Barang Elektronik.
Sebagai Anak laki-laki, tutur Andrew Martin Illustrasi obituarinya di New York Times, Joel ACAP merakit SISTEM KOMUNIKASI untuk Teman-temannya, menggunakan perlengkapan TELEPON Tua Yang ditinggalkan Illustrasi jual apartemen Kosong. Ia mencoba membuat JUGA beralih Sederhana.

Ketika menuturkan Dilaporkan kariernya kepada koran The Star-Ledger di New Jersey beberapa month Silam, Joel menyebutkan, Hal-Hal Yang besarbesaran kagumi semasa Kecil Dan ITU adalah penyambung (switch) PADA Kereta Listrik mainannya Dan Pesawat TELEPON Putar (dial) PERTAMA Yang ADA di rumahnya.

"SAYA Ingin Tahu, bagaimana Barang-Barang ITU bekerja," tuturnya.
Ketika Masih di Perguruan Tinggi, besarbesaran bertemu Artikel Baru istrinya-Rhoda Fenton-yang Lalu besarbesaran ajak Ke ruangannya untuk melihat patena-patena Yang besarbesaran kumpulkan.

Seusai KENCAN, Fenton mengira Joel sinting, tetapi akhirnya AGLOCO menerima Joel Dan keduanya menikah selama 58 years.

Selain Senang mengotak-atik Alat KOMUNIKASI, Joel JUGA Senang Mengajar. Penghasilan kena pajak Perang Dunia II, besarbesaran mengembangkan Dan Mengajar Kursus mengenai SISTEM beralih Dan perancangan sirkuit, sampai akhirnya menemukan besar besaran Alat tagihan TELEPON MAMPUS PERTAMA.
Atas Jasa Dan sumbangannya, Joel pernah mendapat penghargaan Inventor of the Year oleh New Jersey Kongres Penemu, Dan menerima penghargaan memucat Tinggi, Institut Insinyur Listrik dan Elektronik (IEEE), yakni Medal of Honor.

Penghargaan Lain Yang pernah besarbesaran terima adalah Kyoto Prize in Advanced Technology (1989) Dan Nasional Medal of Technology (1993) Serta Stuart Ballantine Medal bahasa Dari Franklin Institute.
Ketika KOMUNIKASI ponsel menjadi demikian penting Illustrasi Peradaban sekarang inisial, sumbangan Amos Joel Patut dikenang Dan kebiasaannya menggeluti Teknologi dan ITU Lalu menghasilkan penemuan Yang bermanfaat BAGI Umat manusia, sungguh Patut ditiru.


0 komentar:

Template by : buitenzorg skataduakata.blogspot.com