Saturday 13 October 2012

Jangan Salah Memilih Potongan Rambut

Jangan Salah Memilih Potongan Rambut
Jangan Salah Memilih Potongan Rambut
JAKARTA - Saat bosan dengan potongan yang monoton, saatnya Anda mengubah gaya rambut. Tetapi hati-hati dalam memutuskannya.
Pasalnya, salah mengubah model rambut dapat membuat wajah aneh, maupun bad hair day. Jika kita termasuk orang yang cuek, mungkin tak memedulikan, bahkan tetap percaya diri. Tetapi bagi yang tidak ingin mengambil risiko terlihat bad hair, sebaiknya hati-hati memilih model rambut.
Penata rambut profesional Chandra Gupta dari Chandra Gupta Hair and Beauty Salon memberikan tipsnya.
"Hair cutting disesuaikan bentuk kepala, tulang pipi, ketebalan bahu, itu menentukan bentuk cutting itu sendiri, enak dilihat atau tidak," ujar Chandra.
Bagi kita yang ingin memotong rambut atau styling rambut, lanjut Chandra, arahkan cutting ke bentuk wajah proporsional, yaitu bentuk wajah oval. Ini merupakan kunci dasar hair cutting dan styling. Dan selanjutnya, kita dapat memotong rambut dengan penata rambut langganan. Karena sebelum mengubah model rambut, harus dibicakan model yang kita inginkan.
"Jadi jangan takut yang punya rahang kuat, takut memendekkan atau memotong rambut seperti yang punya wajah oval, yang rahangnya nggak kuat, itu ada trik tersendiri."

0 komentar:

Template by : buitenzorg skataduakata.blogspot.com