Monday 29 October 2012

Windows 8 pun Dirilis di Singapura


Singapura:  Setelah Apple sukses iPad mini dan sejumlah iDevice terbaru, Microsoft tak mau kalah. Dengan menggabungkan telekomunikasi, tablet, dan komputer, perusahaan mega komputer ini merilis sistem operasi Windows 8 yang ditanamkan ke sebuah gadget canggih.
"Dengan sistem operasi ini, konsumen bisa menggunakan jarinya sendiri, mouse atau pun pen yang memudahkan mereka untuk bekerja dan bermain," ujar Presiden Direktur Microsoft Indonesia Andreas Diantoro di acara launching Windows 8 di Singapura, Sabtu (27/10).
Menurut Presiden Direktur Microsoft Asia Pasifik, Tracey Fellows, perangkat ini benar-benar melengkapi hari-hari Anda, orang dengan mobilitas tinggi.
"Saya pikir apa yang Anda lihat adalah bentuk gadget yang bisa mengakomodasi semua kebutuhan. Seperti yang anda lihat, komputer ini lebih mirip tablet," ujar Tracey.

Di Amerika Serikat, peluncuran Windows 8 yang awalnya menuai kritik ternyata cukup sukses. Salah satu toko pertama yang menjual produk besutan Microsoft ini diserbu pembeli. Toko itu penuh sesak dengan pembeli. Bahkan, di antaranya ada wisatawan yang akhirnya memutuskan untuk membeli produk tersebut.

0 komentar:

Template by : buitenzorg skataduakata.blogspot.com